Blogroll

Video Video Editing AE " ERASE MY SELF "


Assalamu'alaikum :D

Hi, Met Pagi all, Hm,.. okay page ene saya mo posting karya editan saya. Sebelum-nya saya mo minta maaf kalo editannya kasar banget, coz saya buatnya di kejar waktu gara2 mo mudik + tengah malam lage hha. Tp yang saya tekankan disini adalah idenya ! yupz benar sobat yang udah profesional bisa pake ide saya dan memperbaiki editannya, tp jgn lupa beri sumber referensinya yah :D

Okay Let's Check It Out !

Hm.. gimana? kasih saran + kripiknya yah ( ditunggu XD ). Buat sobat pemula yg pengen tahu dasarnya tunggu post berikutnya, saya buatin tutorialnya :D.

Regards

Wassalam


COPAS BOLEH, ASAL CANTUMKAN SUMBER THX :D

0 komentar:

Posting Komentar

[ BLOG INI SUDAH DOFOLLOW ] Mohon tidak berkomentar SARA, Abuse dan flood dkk. Komentar yang membangun atau sekedar komentar sangat di anjurkan, Regards -- esa-pro --

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More