Blogroll

Gambaran Umum Rendering Transformer di 3Ds Max


Assalamu'alaikum

Hi, met siang! Ok, siang ini saya akan menjawab pertanyaan tmn saya " Hai sa, gimana sih cara ngebuat animasi transformer di 3Ds Max ?? " Kemudian saya jawab " Mana gw tahu @_@ ". Okay yah emank saya lom tahu cara ngebuatnya, tp td pas abis brosing2 youtube, eh ane nemuin video bagus neh, mungkin teman bakal sedikit lebih mengerti dengan melihat video berikut :D 


Penjelasan Pendek Proses Di Atas 

Pembentukan Elemen 3d Objek + Texturing ( 3D Mesh ) --> Pembuatan Background 3D ( HDRI BG ) --> Pemberiaan Pencahayaan Objek ( Omni Light ) --> Penempatan efek Diffuse ( Diffuse Pass ) --> Pemberian efek Reflection ato pantulan ( Reflection ) --> Pencahayaan ruangan ( Lighting ) --> Sampe pada Advance Render dengan pengaturan lanjut ( G tau gw ene apa maksudnya @_@)  


Okay mungkin kalian para pemula masih blom ngerti, coz saya juga nggak ngerti akakaka, ywdh yang penting kan ada gambarannya, oh iya, klo cara ngebuat animasi transformingnya tunggu saya nemuin videonya yah :D..

Regards 

Wassalam





COPAS BOLEH, ASAL CANTUMKAN SUMBER THX :D

0 komentar:

Posting Komentar

[ BLOG INI SUDAH DOFOLLOW ] Mohon tidak berkomentar SARA, Abuse dan flood dkk. Komentar yang membangun atau sekedar komentar sangat di anjurkan, Regards -- esa-pro --

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More