Blogroll

Mewarnai dengan say paint tool + photoshop

Assalamu'alaikum


Hey, Salam sayang dari saya :P... Mau curhat bentar neh, boleh ? nggak? zZz... Boleh donk. Gene Ceritanya kemarin pas UH matematika di skul ane, wah soalnya gile bgt, 1 skul g ada yang bisa. Ya akhirnya saya lakukan dah, kebiasaan smp klo ga bisa ngerjain soal UH, yap betul "NGGAMBAR" akwkaw. Ampe gurunya negur ane krn g ngerjain soal, cuma nggambar doank. Tapi gpp lah, yang penting gambarnya bisa jadi kayak gene :


deskripsi karakter
-nama : Yur
-julukan : tentara dari kekuatan tuhan ( the gladius of the god's strength )
-tipe karakter : jahat ( musuh terkuat )
-skil khusus : 7 dosa penusuk raga ( the seven deathly sins )
-hobi : merokok
-biografi : ingin membunuh karakter utama (pembawa kiamat), karena ia tidak ingin terjadi kiamat, ia ingin hidup di dunia selamanya.

Hope You Like It 
Regards 






COPAS BOLEH, ASAL CANTUMKAN SUMBER THX :D

1 komentar:

... karakter itu punya hobi sama dgn saya (merokok)
whe hehe hee !

Posting Komentar

[ BLOG INI SUDAH DOFOLLOW ] Mohon tidak berkomentar SARA, Abuse dan flood dkk. Komentar yang membangun atau sekedar komentar sangat di anjurkan, Regards -- esa-pro --

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More