Blogroll

Logo Berkualitas Tinggi Dan Punya Makna Tersembunyi

Assalamu'alaikum

Hai, EP readers! Salam ketemu lagi :) ( aneh salamnya koq salam ketemu lagi ??!??! ). 5 hari ini saia g posting apapun. Nah tepat sesuai janji saya di postingan suspended untuk memulai aktif berposting kembali hari ini minggu 28 agustus. Yupz kale ene saya bakal berbagi tentang Logo - logo yang menurut saya inspiraif bagi sobat designer logo. Yoha langsung cek ! 


logo ini memang terlihat sangat simple, tapi coba cek di bagian putih antara "E" dan "x", sobat bakal nemuin hal kompleks dari logo ini. Keliatan gak panahnya?

Coba lihat di bagian "T" "i" dan "T" lagi. terlihat seperti orang sedang merayakan sesuatu dengan berbagi BBQ dan titik yg di replace menjadi semangkoq makanan. Sangat menunjukkan kalau itu logo perusahaan BBQ ! hm.. Yum !




Le de Tour France, Ini adalah logo untuk balapan sepeda terkenal di perancis. Kelihat nggak pesan utamanya dimana?? tuh di bagian "R" pada kata Tour. "R" sebagai tubuh, Titik sebagai kepala, dan bundaran kuning sebagai ban depan, u sebagai sadel :/ dan O dengan titik di tengah sebagai ban belakang. Sangat kompleks kan !? hha


Tau nggak kenapa panahnya berasal dari "A" menuju "Z"? yups benar. Ini menunjukkan bahwa amazon menyediakan semua kebutuhan dari A - Z haha. Hebat banget pembuat logonya, memanfaatkan nama sebagai penunjang logo, mantabs !!




Ini adalah logo NorthWest Airlines. Logo ini melambangkan huruf N dan W, yaps sesuai namanya. Coba lihat sejenak, hm...ada pesan lain yg lebih kompleks lho. Coba lihat tanda panah segitiga tersebut mengarah ke arah barat laut, sesuai banget ma namanya NorthWest ( barat laut ). Hahaha Great !!



Wassalam :)

Source : Yahoo!Shine




COPAS BOLEH, ASAL CANTUMKAN SUMBER THX :D

2 komentar:

Posting Komentar

[ BLOG INI SUDAH DOFOLLOW ] Mohon tidak berkomentar SARA, Abuse dan flood dkk. Komentar yang membangun atau sekedar komentar sangat di anjurkan, Regards -- esa-pro --

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More