Blogroll

" 3Ds Max " Transformer Gabungan Bumble Bee - Barricade - Sentinel - Optimus


Assalamu'alaikum

Hoe, iseng2 search2 youtube, nemu hasil editan 3ds max bagus lho. Efek transformer !! wah yang ini bagus banget lho, aku beri nilai 8 dari 10 dah. TOP pokoknya !! robotnya berupa gabungan : suara barricade, perubahan seperti bumble bee, kepala seperti optimus, sayap seperti sentinel prime. Wah ?? kebayang nggak? Cek aja dah di bawah neh :



Gimana GG kan?? hahha. Btw sekarang aku lagi belajar 3Ds max neh, bagi yg udah jago, komen di bawah yah, saya minta bimbingannya :).

Regards 
esa-pro.blogspot.com

Wassalam

Source : Youtube
Kanal Uploader Video : Lestle10


COPAS BOLEH, ASAL CANTUMKAN SUMBER THX :D

3 komentar:

wah masak om? Maya ma Cinema4d T_T, saya udah terlanjur beljar 3Dsmax masak ganti neh? saya belajar 3ds max sbnrnya gara2 advicenya om andrew. Semua tutornya banyak yg integrasikan 3dsmax ma AE, trus mbah Shoaib khan jg tutornya max ae, hehe.

hha io bung, belajar ae aja. Kalo skrg lagi jenuh AE, saia bljr 3ds max hhe...

3dsmax tu enak pa g'...???
kpengen belajar 3DSmax... tpi g' tau dasarnya... T.T

sama sob, saya juga baru belajar. Awal2 memang akan shock ngelihat interfacenya :-(). tapi lama2 klo di niati, bakal bisa koq. Ikuti aja tutor2nya.... :D

Posting Komentar

[ BLOG INI SUDAH DOFOLLOW ] Mohon tidak berkomentar SARA, Abuse dan flood dkk. Komentar yang membangun atau sekedar komentar sangat di anjurkan, Regards -- esa-pro --

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More