Blogroll

Karya Video Editing AE "End Of God Bless"

minggu, 26 juni 2011, pas libur panjang aku mendapat sms dari teman-temanku satu kelas XIA7 yang memiliki julukan GOD BLESS, yang kepanjangan tuh aku lupa hhe maap... btw, teman-teman aku banyak yang ngirimin sms - sms perpisahan, iseng - iseng aja karena hobiku edit video dengan after effects, maka aku buatin nih editan video title sequence, itung-itung buat referensi sobat pembaca, neh videonya via youtube :



maaf kalo editannya g terlalu bagus coz aku kan buka orang "profesional" hhe.. tapi aku dah mencoba yang terbaik lho..
[Biodata Video]
  • judul video : End Of God Bless
  • tipe video : title sequence message
  • aplikasi yang di pakai : After Effects CS4 9.0.2
  • plugin yang di pakai : optical flares
  • font : Raavii, Graffiti 
  • format : mp4
  • waktu pengerjaan : 20 menit
  • tingkat kesulitan : 3 dari 10 ( mudah )
  • 2d/3d : 2d
  • tujuan pembuatan : pingin berbeda dengan teman2 sekelasku yang ngirimin lewat sms, kalu aku lewat video hehe.. 

Source : [Esa]Pro
Keyword : After Effects Editing Tutorial refference referensi CS 4 plugin optical flares video akhir tahun ending title sequence 3 dimensi video teman sekelas video penutupan


COPAS BOLEH, ASAL CANTUMKAN SUMBER THX :D

0 komentar:

Posting Komentar

[ BLOG INI SUDAH DOFOLLOW ] Mohon tidak berkomentar SARA, Abuse dan flood dkk. Komentar yang membangun atau sekedar komentar sangat di anjurkan, Regards -- esa-pro --

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More