Blogroll

Lomba Buat Film Bulanan Internasional


Assalamu'alaikum,

Hi, what's up ?? lama nih aku jarang posting. tapi aku akan tetep konsisten postinganku koq tenang aja :D. Okay kale ene, saya posting tentang lomba yang baru ane tahu. Yapz, lombanya adalah lomba film, dimana film yang kepilih bakal dpt hadiah $2000 per bulan @_@', lumayan kan ??? okay monggo di cek di sini untuk lengkapnya :D

--------------------------
--------------------------
Regards

Wassalam



COPAS BOLEH, ASAL CANTUMKAN SUMBER THX :D

2 komentar:

wah ente ini jago y kalo buat2 film :D

#Asmara jago apaan? ane blom bisa apa2 T_T'

Posting Komentar

[ BLOG INI SUDAH DOFOLLOW ] Mohon tidak berkomentar SARA, Abuse dan flood dkk. Komentar yang membangun atau sekedar komentar sangat di anjurkan, Regards -- esa-pro --

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More