Blogroll

Footage After Effects Film Cutter


Hi, Wazap? baik pasti :D. Sebelumnya ane minta maap 1 minggu ene ane g pernah posting @_@, sekarang ane mo posting dah :D, ^_^. wew, sangking jarangnya posting, ane sampe lupa ngucapin :

Assalamu'alaikum, hha :)srry telat

Okay g usah lama2, langsung ane jelasin apa yang mo ane posting. Yapz benar seperti gambar dia atas, ane mo share tentang footage. Okay, footage ini adalah video2 berukuran NTSC ( resolusi kecil ) so size-nya juga kecil :D. Hm.. Untuk isi footage sudah bisa di lihat contoh2nya dari gambar di atas :D. 
-----------------------------
Langsung dah link Downloadnya ----> NTSCFilmCutter
-----------------------------
udah download ? teken like ma +1 di pojok kanan atas yah :) thanks ^_^

Regards

Wassalam
Source : GFXtra
Author : artbon




COPAS BOLEH, ASAL CANTUMKAN SUMBER THX :D

0 komentar:

Posting Komentar

[ BLOG INI SUDAH DOFOLLOW ] Mohon tidak berkomentar SARA, Abuse dan flood dkk. Komentar yang membangun atau sekedar komentar sangat di anjurkan, Regards -- esa-pro --

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More