Blogroll

Theme Baru - Suasana Baru - Logo Baru - SEO based 8 - 18 - 2011



Assalamu'alaikum.

Tak terasa udah 2 bulan lebih neh aku  blogging. PR masih 0 T_T, Alexa masih 3 jt-an, biarlah  nggak usah di pikirin dulu. Hm.. ngeliat blogku lama-lama jadi bosen juga ya akhirnya aku rombak dah neh blogku. Theme-nya aku rubah. Trus header logo aku ganti juga. Yang belum aku ganti video promosinya doank. 

Semoga dengan perubahan theme baru ini akan membuat blogku menjadi lebih baik dan menarik banyak pengunjung ^_^ ( AMMIINN...). Ahha, cuma pingin curhat itu doank hehhe ( nggak penting amad !?! ; biarin ;P).

Sekian dulu intronya,

Wassalam.


COPAS BOLEH, ASAL CANTUMKAN SUMBER THX :D

2 komentar:

sabar aja sob, terus rutin update postingan, blog walking sama tuker link kemungkinan bisa cepat turunin alexa n dapet page rank. ane juga dulu pernah ngalamin rasa malas ngeblog setelah domain dot TK ane gak bisa dibuka, tapi setelah merenung saya lanjuti ngeblog lagi pake domain asli blog spot walaupun mulai dari awal lagi. Setelah satu bulan lebih sampe sekarang mulai ada kemajuan dari sebelumnya.
he...he...he....
saya jadi curhat. mav sob

#Liandri he-em sob, gw jg pernah vakum 1 minggu tp itu bkn krn bosan, cuman krn bnyak tugas aja hehe. gpp curhat sob, curhatmu membangun blogku hahaha...

Posting Komentar

[ BLOG INI SUDAH DOFOLLOW ] Mohon tidak berkomentar SARA, Abuse dan flood dkk. Komentar yang membangun atau sekedar komentar sangat di anjurkan, Regards -- esa-pro --

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More